Pages

Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Jam

Cita-cita

Selasa, 29 Maret 2011

          Semua orang pasti punya cita-cita,tapi terkadang orang yg tak mampu dalam keadaan ekonomi merasa dia tidak mampu utk meraihnya.Namun semua itu tidak terjadi pada dia,dia berusaha utk meraih cita-citanya,walau dia tidak memiliki ekonomi yg cukup.Tapi dia mau berusaha,aku salut terhadap dia yg mau berusaha demi cita-citanya.
          Aku masih heran ada orang seperti dia,hidup tidak bersama orang tuanya lagi,tapi dia bisa hidup mandiri dgn keadaan ekonomi yg serba kekurangan.
Aku bersyukur dgn yg ku miliki sekarang,hidup dgn serba kecukupan.Orang tua yg masih lengkap,yg ku inginkan semua ada.
          Mungkin kalau aku jadi dia nggak sanggup seperti itu.Aku ingin sekali bantu dia supaya dia tidak seperti itu lagi,tiap hari merasa sakit,gaji yg tidak seberapa.Tapi kerjanya sungguh berat !!!
          Aku mendoakan mu supaya kamu bisa meraih cita-cita mu....!!!
GOOD LUCK YA KAWAN ......!!!

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.